Short Message for My Beloved Kids

Jangan pernah putus asa dengan hidupmu, karena Tuhan tidak pernah putus asa membentukmu!

Friday, June 08, 2012

MY SILVER GIRL

Setelah April 2012 yang penuh dengan perjuangan baik lahir maupun batin..bisa diselesaikan... Hasil yang membahagiakan mulai bisa dipanen satu persatu, mulai dari bulan Mei tanggal 16 di tahun 2012.. Saat hati dan fisik ini lelah luar biasa menghadapi kondisi psikis ibuku yang istimewa.. kuterima SMS dari si mbak... "ibu, alhamdulillah aku dapat perak lagi.."

Medali Perak OSN MIPA Biologi milik IGA

Subhanallah... serasa diguyur es jeruk manis hati ini... swegeerr... Terimakasih anakku sayang.. SMS mu sungguh sangat menyemangati ibu...untuk terus berjalan dan berjuang dalam keikhlasan... menuntun, membimbing, mendampingi kalian dengan perkenan Allah Yang Maha Kasih...

Tidak sia-sia kau korbankan waktumu sendirian di tempatmu studi, jauh dari ibu dan adik-adikmu, dengan semua keterbatasan yang ada.. yang tidak memungkinkanmu utk sering-sering pulang.. Kadang ibu merasa bersalah membiarkanmu pergi jauh, bagaimana nanti kalau kamu sakit... bagaimana nanti kamu kalau telat makan.. apa iya kamu bisa belajar jika kecapekan? Iga sudah minum vitamin apa belum ya ? Apa Iga sempat beli susu ya? Mengapa Iga lama tidak SMS atau telpon ? ....Semua kekhawatiran ibu harus ibu pendam, ibu yakin iga bisa ! Begitu kan yg selalu ibu tanamkan padamu sejak dulu kecil..? IGA MAU..? IGA BISA !!  ...dan kamu selalu bisa anakku, meskipun sering harus jungkir balik berlinangan air mata.. Semoga Allah selalu menjagamu, memudahkan semua upayamu, mengabulkan semua cita-citamu dan memberikan yang terbaik untukmu, dalam kebahagiaan dan keberuntungan yang menjadikan berkah untuk masyarakat di sekelilingmu. AAmiin..

No comments: